Winisuda TK PAUD Sevenbafs Tangkal Terorisme Dan memberikan Nilai-nilai Cinta Tanah Air


MINUT - TK Paud SEVENBAFS, Rabu (6/6/2018) mengadakan acara Winisuda dan Kenaikan Kelas. Bertempat di Talise Park Swimming Pool & Resto Kolongan, Acara Didahului dengan Ibadah yang dipimpin Pdt. Hara Mamahit dari GPKdI Kota Pujian Manado.

Prosesi Winisuda berjalan hikmat ketika Anak-Anak sambil berbaris, dipandu pemimpin barisan mereka sambil membawa bendera Merah Putih memasuki ruang Winisuda, Memberikan penghormatan kepada bendera merah putih dan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan mengikrarkan PANCASILA bersama – sama dan Ikrar Anak PAUD.

Kepala TK PAUD Sevenbafs, Youla Diana Tielung menjelaskan bahwa setiap hari sebelum kegiatan belajar, Anak-anak memberikan penghormatan kepada Bendera Merah Putih dan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan bersama-sama Mengucapkan Pancasila dan Ikrar Anak PAUD, Sejak kecil mereka diajarkan mencintai Indonesia.

Sekretaris Dinas Pendidikan Minut Meity Makadada S.Pd didampingi Kabid Paud dan Dikmas Seife Kemur S.Pd dan kepala seksi PKBM Disdik Minut turut hadir dan menyematkan medali kepada siswa yang tamat dan naik kelas.

Laporan Biro Minut : Petrus Punusingon

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini