Polres Minsel Meriahkan HUT Polwan 70 Tahun Dengan Berbagai Lomba



MINSEL - Dalam rangka Hari ulang tahun Polwan ke 70 tahun maka Polres Minahasa selatan Mengadakan olah raga bersama dengan FORKOPIMDA dan Wartawan yang di laksanakan di Markas polisi resort (MAPOLRES) Minsel Jumat, (24/8/2018).

Pelaksanaan Hut Polwan yang ke 70 tahun ini selain dilaksanakan olah raga bersama,juga melaksanakan berbagai Lomba antara lain Footsal, Lari Karung, Makan Kerupu, Tarik Tambang, dan Zumba.

Kegiatan dalam rangka Hut polwan ke 70 tahun ini di awali dengan bersepada Start dari Polres Minsel ke Tumpaan, sampai ke I Am Amurang dan finish kembali di Mapolres Minsel.

Dalam kegiatan bersepada yang di laksanakan ini di ikuti oleh Bupati DR (Hc) Christiany Eugenia Paruntu SE, Wakil bupati Frangky Donny wongkar SH, Sekda Drs Danny Rindengan MSI, Kapolres Minsel AKBP Fx Winardi prabowo SIK, Kepala Kejaksaan I Wayan, Kepala pengadilan Amurang Rommel Tampubulon SH.MH, Dandim Minahasa, Letkol Nikson Purnama S.th Bersama jajaran.

Olah raga bersama yang di gagas Polisi Resort (Polres) Minsel ini,di ikuti Seluruh kepala kepala,Satuan kerja prangkat Daerah (SKPD) pemerintah kabupaten,para Pegawai Kejaksaan,dan Pengadilan Amurang,para siswa siswi, dan Wartawan yang ada di Biro Minsel Mitra.

Kapolres Minsel AKBP Fx Winardi prabowo SIK, Mengatakan Bertimah kasih kepada Ibu Bupati DR Chriatiany Eugenia parantu SE,yang sudah bersama sama Memeriahkan HUT Polwan 70 tahun, semoga kebersamaan ini akan terus terjalin,dan marilah kita jaga terus keamanan ketertiban di kabupaten Minsel,agar supaya Menjadi Minsel Hebat dan Terdepan." Ucap Prabowo.

Liputan Biro Minsel : Stanley Tumbel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini