Iklan

Polres Minsel Kirim Bantuan Bencana Ke Palu

September 30, 2018, 17:32 WIB Last Updated 2018-09-30T09:32:32Z



MINSEL-Polres Minahasa Selatan siap memberangkatkan ratusan paket mie instan serta air mineral kemasan untuk para korban bencana alam tsunami di Kota Palu dan Donggala, Propinsi Sulawesi Tengah. Bantuan kemanusiaan ini dikompulir langsung di masing-masing bagian, satuan, fungsi serta Polsek jajaran.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat ditemui di ruang kerjanya pada Minggu siang (30/09/2018), mengungkapkan bahwa pemberangkatan bantuan bahan makanan akan dikirimkan melalui jalur transportasi laut.

“Keseluruhan bantuan ini nantinya akan segera dibawa ke Direktorat Pol Air Polda Sulut di Bitung, kemudian dari sana langsung diberangkatkan ke lokasi bencana alam di Propinsi Sulawesi Tengah,” ungkap Kapolres.

Selain makanan instan dan air mineral, Polres Minsel juga mengumpulkan bahan kelengkapan bayi seperti popok, susu serta bubur dan pakaian anak-anak.

“Tidak ditekankan dalam sisi kuantitas atau besarannya; namun lebih kepada rasa peduli, bersaudara, berbagi dan turut merasakan penderitaan saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah yang tertimpa bencana alam. Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini dapat membawa kebaikan dan kiranya Tuhan yang Maha Esa bagi kita semua, Bangsa Indonesia,” tambah AKBP Winardi.


Biro Minsel : Stanley Tumbel

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Minsel Kirim Bantuan Bencana Ke Palu

Terkini

Iklan