Prabowo Resmikan Ruang Khusus Masyarakat Milik Polsek Tumpaan



MINSEL - Bertempat di Polsek Tumpaan kabupaten Minahasa selatan Rabu siang (12/9/2018) Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX WINARDI PRABOWO SIK Meresmikan Ruang pelayanan.

Dalam Peresmian yang di lakukan ini Di rangkaikan juga dengan Syukuran dari Kapala Sektor (Polsek) Tumpaan IPTU Dwi Galih SIK yang baru saja Menikah menempuh Rumah tangga yang baru,dan juga dilaksanakan pemotongan Tumpeng yang dilakukan oleh Kapolres AKBP Fx Winardi prabowo SIK,yang di dampingi Wakapolres,dan Camat tatapaan serta unsur terkait.

Dalam Sambutan yang disampaikan Kapolres AKBP FX WINARDI PRABOWO SIK, Polri yang Promoter,Kapolsek Termuda Di wilayah polres Minsel,Sudah dapat Membawa perubahan di polsek Tumpaan,sesuatu yg membangakan serta dapat memberikan pelayanan dan kenyaman yang terbaik kepada masyarakat.

"Dan dapat membawa perubahan juga yang terbaik kepada Polri,dan di minta kepada Perwira di polres dan Polsek diMinsel jangan kalah bersaing dalam pelayanan kepada Masyrakat.dan dapat menjadi suatu inspirasi dan juga bangunan ini juga Milik Masyarakat.Di Ahir kata Kapolres AKBP FX Winardi prabowo SIK,Menyampaikan selamat kepada Kapolsek Tumpaan yang baru saja di Menikah pada bulan Agustus yang lalu,"Ucap Prabowo.

Dalam kegiatan yang hadir ini adalah Kapolres AKBP Fx Winardi probowo SIK,Wakapolres Kompol Pravly Tampanguma SIK,Camat Tatapaan Verra Kawulur Spd,Camat Tumpaan Jimmy Tumiwa,Koramil Tumpaan,Hukum tua Sekecamatan Tumpaan dan Tatapaan, seleuruh Perwira/Kapolsek Polres Minsel,dan Para Undangan.

Laporan Biro Minsel : Stanley Tumbel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini