Porkab Minsel Berlangsung Dilirik Warga



MINSEL - Pekan olahraga kabupaten (PORKAB) minahasa selatan yang akan berlangsung mulai selasa 22-27 Oktober 2018 siang tadi resmi di buka,Pelaksanaan PORKAB pertama yang di laksanakan ini ditahun 2018 ini oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Minsel.

Kegiatan pekan olahraga kabupaten yang dilaksanakan ini mendapat perhatian dari berbagai kalangan masyarakat,baik yang ada di dalam dan luar kabupaten minahasa selatan.

Pelaksanakan porkab kabupaten minahasa selatan mengikut sertakan atlit dan ofesial yang ada di tujuh belas kecamatan yang berjumlah 2000 peserta.

Dalam sambuatan ketua Koni Minahasa Selatan James Arthur koyongian ST.MM mengatakan sangat bersyukur karna dapat melaksanakan porkab pertama di kabupaten Minahasa selatan dan tujuannya untuk dilaksanakan porkab ini adalah untuk mencari bibit bibit di tiap kecamatan dalam pelaksaan porkab ini.

Dan juga dalam sambutan yang di smpaikan Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia paruntu SE,mengatakan dalam era keterbukaan saat ini kita semua di perhadapkan pada kompetisi global dalam berbagai aspek yang mengharuskan kita untuk mampu bersaing dengan daerah daerah bahkan negara lain untuk itu menjadi hal utama yang sangat perhatian,

Lanjut Tetty pekan olahraga yang kita laksanakan ini adalah untuk menyiapkan sumber daya manusia yang bermutu tidak hanya berorientasi pada semangat kompetisi tetapi esensinya pada nilai pendidikan terutama pada hal olah pikir,olah hati,olah rasa,dan juga saling menghargai,menghormati,sidaritas,dan toleransi.

Kegiatan ini di hadiri  oleh  Wakalpoda sulut Brgjen Johny Asadoma,Ketua Koni sulut Inf Theo Kawatu,Anggota DPD Stava liow,ketua koni minsel,Jams Arthur koyongian,Kapolres Minsel AKBP Winardy prabowo Sik,Adrian joppy paruntu,dan para undangan dan juga masyarakat.

Laporan Biro minsel : Stanley Tumbel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini