Suami Isteri Minsel Ini, Terima Penghargaan Dari Jokowi


Minsel - Bertempat di kantor bupati Minahasa selatan kamis(29/11/2018) pegawai aparatur sipil negara (ASN) di lingkup pemerintahan pemkab Minsel melaksanakan apel KORPRI dalam rangka hari ulang tahun KORPRI yang  ke 47 tahun.

Sekretaris Daerah Minsel  Denny Kaawoan SE,. Msi bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) yang dipusatkan di lapangan Kantor bupati minsel
Sekda Minsel saat menyampaikan sambutan Presiden RI Joko Widodo menyatakan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Korpri yang bekerja melayani dan mengabdi.

Dalam sambutan tersebut Sekda Minsel juga membacakan sambutan Menteri Pendidikan pada hari Guru Nasional. "Guru sebagai Tenaga mendidik dan pengajar dituntut mampu menjalankan peran keteladanan dan menjunjung tinggi semangat untuk mencerdaskan kehidupan bangsa."papar Kaawoan.

Momentum peringatan hari KORPRI ini, dirangkaikan juga dengan penyerahan penghargaan tertinggi bagi ASN teladan dan berprestasi di Minsel.

Dalam penerimaan penghargaan diantaranya Jemmy Hentje Sendow, S.Pd dan Jultje Wangko, S.Pd adalah pegawai Dinas Pendidikan yang ada di Kabupaten Minsel sebagai Pengawas yang ada di sekolah dasar dengan menerima penghargaan Satyalencana Satya tiga puluh tahun pengabdian dari presiden RI Jokowidodo.

Jemmy Hentje Sendow yang didampingi Nontje Nova Wangko, S.pd dalam penyampaian kepada media "sangat berterimah kasih kepada Presiden Jokowidodo karena sudah memberikan penghargaan kepada kami," ucapnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh suami tercinta kepada awak media  menyampaikan terimah kasih kepada Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu SE, dimana tampa arahan dan bimbingan  kami tidak akan mendapat penghargaan ini.

Lanjut Jemmy dan Nontje, "semoga penghargaan yang kami dapat ini, menjadi lebih semangat dalam pekerjaan kami, dan juga dapat menjadi berkat bagi kami dan kita semua," Ucap pasangan suami istri ini.

Liputan Biro Minsel : Stanley Tumbel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini