Ibadah Pohon Terang di gelar Diknas Kelautan Dan Perikanan Minsel



Minsel-Dinas kelautan dan perikanan Kabupaten Minahasa selatan  Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), kamis (20/12/2018), menggelar ibadah Natal pohon terang.

Ibadah perayaan natal menyambut kelahiran Tuhan Jesus Kristus di pimpin oleh Pdt Jelly Albert Mawey S.Th, pegawai bersama staf dan tamu undangan lainnya, turut membaur menjadi satu dalam penyelenggaraan ibadah Natal pohon terang tersebut.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Minahasa Selatan Ir. Alexander Sonambela M. Si,mengatakan kegiatan ini digelar sebagai wujud dari rasa kebersamaan yang telah terbangun dilingkup Dinas Kelautan dan perikanan minasaha selatan.

“Kegiatan ini sudah berlangsung sejak lama dan ini telah menjadi agenda rutin setiap tahun berjalan, Tujuannya hanya untuk mewujudkan kebersaaan ditengah perbedaan yang ada, Ucap Sonambela.

Kesederhanaan Natal mengandung sejuta makna,Tidak cukup bila kita hanya terkesan dan mengagumi-Nya, tapi kita harus memetik pelajaran dari kesederhaan-Nya dan mengalami-Nya, Susurilah jalan kesederhanaan-Nya Perayaan Natal hendaknya tidak menjadi ajang untuk menampilkan hal-hal yang baik.

Alangkah indahnya jika kita kembali merayakan Natal pada tahun ini seperti Natal pertama di Betlehem, yang sederhana (tidak tinggi hati), Bila kita mampu melakukannya, kita bisa merasakan kehadiran sang bayi Natal dalam kehidupan kita.

Dan menggugah empati kita terhadap sesama yang hidup dalam kekurangan, yang ditimpa bencana, yang sedang dirundung kesedihan; dan melahirkan kesetiakawanan kita terhadap sesama yang tidak bisa menghayati makna Natal karena tekanan dan ancaman.tutup Sinombela.

Dalam perayaan Natal pohon terang tersebut juga menampilkan puji-pujian yang dinyayikan para pegawai dan Staf.

Biro Minsel : Stanley Tumbel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini