Perayaan Natal Keluarga Besar Polres Minsel penuh Hikmat dan Kekeluargaan



Minsel - Keluarga Besar Polres Minahasa selatan bersama Keluarga Besar Polri,TNI,dan Wartawan siang tadi (22/12/2019) Melaksanakan Ibadah Natal Menyambut kelahiran Jesus Kristus, dengan Menggambil TEMA : Hkmat Natal Menjadikan Polri Profesional Modern dan Terpercaya.

Sebelum melaksanakan Ibadah pemasangan lilin dilaksanakan Secara bergantian oleh semua pejabat teras,dan para undangan yang di undang oleh Polres Minahasa selatan

Ibadah perayaan Natal ini di laksanakan diaula Polres Minahasa selatan Ibadah di pimpin oleh Pdt Stien Rondonuwu M.th pembacaan Alkitab di ambil dari Injil Matius 2:1-12 dengan penuh khusyuk.

Kegiatan Ibadah Menyambut kelahiran Jesus ini di isi dengan Puji-pujian dari pejabat Polres,Kapolsek Minsel/Mitra dan seluruh personil polres,Ibu ibu Bayangkari,Wartawan, Anak yatim piatu gideon Popontolen,dan Juga di isi dengan Tari tarian dari ibu banyangkari Polres Minsel,dan juga Kapolres memberikan bingkisan Natal kepada semua yang hadir.

Dalam sambutan yang di sampaikan Kapolres AKBP FX WINARDI PRABOWO SIK, kelahiran Tuhan Yesus merupakan satu kencitaan kepada umat manusia,sehingga kita harus merendahkan diri,dan juga kita harus menjaga kebersamaan kita, karna kebersamaan itu sanggat penting.

"Lanjut prabowo kebersaamaan merupakan suatu kedamaian,yang juga merupakan suatu warisan,sehingga perbedaan dapat kita satukan dalam kebersamaan,karna kita satu anak bangsa yang tinggal di satu bangsa dan negara,di Akhir sambutan Kapolres menyampaikan Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019."Ucap Prabowo.

Dalam kegiatan Ibadah Menyambut Natal ini di hadiri oleh Kapolres Akbp fx winardy prabowo Sik, Asisten I pemkab Minsel Handri Sondakh,Pemkab Mitra di wakili, pabung Jimmy Lotulong, Kapolsek Minsel/Mitra,Semua Anggota Polres, ibu ibu Bayangkari, Wartawan Biro Minsel/Mitra, Anak yatim piatu gideon Popontolen.

Biro Minsel : Stanley Tumbel.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini