Iklan

Diterpa Hoax Khilafah, HASHIM : Gerindra Punya Organisasi Sayap Dari Seluruh Agama

January 04, 2019, 11:22 WIB Last Updated 2019-01-04T03:22:36Z



TOMOHON - Di hadapan ratusan kader Partai Gerindra Sulut, Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Hashim Sujono Djodjokusumo (HSD) menegaskan para kader untuk terus menjadi kader yang pancasilais.

Ajakan tersebut ditegaskan adik Capres Prabowo Subianto ini sebagai bentuk bantahan terhadap serangan-serangan bahkan berita hoax yang menyerang Partai Gerindra.

"Partai Gerindra adalah sebagai partai yang paling memiliki ideologi Pancasila. Didalamnya berisikan orang-orang dari berbagai segala macama suku dan agama. Jadi, kalau ada yang mengatakan Gerindra partai yang mencoba radikal, buktikan kita ini pancasilais," tegas HSD didampingi dewan pakar Gerindra, Ketua DPD Gerindra Sulut Wenny Lumentut, Sekretaris Gerindra Sulut Melky Suawah, Kamis (03/01/2019) malam ini di Grand Master Resort Tomohon.

Lebih lanjut dikatakan HSD, Gerindra harus menjadi yang terdepan dalam membentuk jadi diri pancasila.

"Dari partai kita ini, berisi orang-orang dari berbagai jenis agama, suku dan ras. Kita adalah satu-satunya partai yang punya sayap partai dari berbagai macam agama misalnya Gemira dari Muslim, Gekira dari Kriatiani, Gema Sadhana dari Budha dan Petir untuk Tionghoa. Ada juga sayap partai untuk perempuan dan lain-lain. Sehingga seluruh sila Pancasila harus menjadi acuan dalam membangun Indonesia," tuturnya.(Redaksi)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diterpa Hoax Khilafah, HASHIM : Gerindra Punya Organisasi Sayap Dari Seluruh Agama

Terkini

Iklan