Meriahkan HUT Ke-16 Tahun Wongkar Pimpin Langsung Jalan Sehat.

Foto, Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH Saat Memimpin Jalan Sehat.


MINSEL,Redaksisatu.com - Pada Tanggal 27 Januari 2019 Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) akan Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16, dan berbagai Kegiatan akan di laksanakan dalam ranggka Memeriahkan Hut Kabupaten Minsel,dan pada Jumat pagi (18/1/2019) di awali dengan Jalan Sehat.

Jalan sehat ini di ikuti oleh unsur Forkopimda,pejabat Esalon II,III,Camat serta ASN,yang Menggambil Start dari  lokasi IM' Amurang kemudian Finsh di kantor Bupati, Kegiatan jalan sehat ini di Pimpin langsung oleh Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH.

Asisten III Drs. Efert Poluakan pada Jumat 18 Januari 2019 menyampaikan, bahwa jalan sehat ini adalah serangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT Minahasa Selatan ke-16, katanya.

Diinformasikan juga, bahwa mulai hari Senin tanggal 21 Januari akan diadakan lomba kebersihan dan keindahan Kantor antar Perangkat Daerah serta lomba keindahan taman di median jalan sesama pelaku usaha.

Tanggal 27 Januari, akan dilaksanakan Ibadah bersama di gereja GMIM Talitakum Pondang. Sedangkan untuk sorenya akan diadakan lomba masak antar PD dengan lokasi  I'AM Amurang, tutur Poluakan.

Ditambahkan pula, pada puncak HUT  tanggal 28 Januari 2019, diadakan upacara bendera di halaman Kantor Bupati, dan siangnya dilanjutkan dengan rapat Paripurna di DPRD Minahasa Selatan.

Kemudian pada tanggal 1 dan 2 Februari, dilaksanakan bakti sosial (Baksos) berupa operasi bibir sumbing. Baksos ini merupakan Kerjasama Palang Merah Indonesia (PMI) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) dengan lokasi di RSUD Amurang, pungkas Efer Poluakan yang diberikan kepercayaan sebagai Ketua Hari HUT Minahasa Selatan ke-16.*(Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini