Perempuan Berjacket CEP Yang Di Cari Tetty Paruntu, Di Pertemukan.

Bupati Tetty Paruntu Bersama Perempuan yang Di Cari.


Minsel - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Eugenia Paruntu, untuk memberikan hadiah kepada perempuan berjacket CEP, direalisasikan. Selasa (29/1/2019) sore tadi, wanita bernama Nur Ain Ismail, yang sempat viral di media sosial (medsos) dan media online, menerima hadiahnya. Pemberian hadiah dilaksanakan di Lounge Ceolacanth, Bandar Udara Sam Ratulangi, Manado.

Kegembiraan bupati yang akrab disapa CEP dan wanita berjacket CEP, benar-benar tergambar dalam pertemuan itu. “Waduh, hebat kamu. Terima kasih banyak ya, sudah mau datang,” kata CEP dengan senyum khasnya.


Beberapa kali kedua wanita itu berpelukan sambil cipika-cipiki. Keduanya pun menggunakan kesempatan itu untuk foto bersama. Sejumlah penumpang pesawat yang bertepatan melewati ruangan tersebut, ikut menontonnya.

Menurut CEP, dia merasa senang mendapati warga Kota Manado yang suka mengenakan pakaian bertulisan namanya. “Terus terang saya gembira. Sebab, ibu ini mengenakan jacket ini untuk jalan-jalan di mall dan bahkan berbelanja. Jarang sekali ada orang seperti ini,” aku bupati dua periode ini.
Hal yang sama juga diungkapkan Nur Air. Dia mengaku senang bisa bertemu dengan Bupati Minsel. “Biasanya kan wajah ibu CEP cuma lihat-lihat di medsos. Tapi hari ini bisa bertemu langsung. Ternyata ibu bupati memang cantik. Semampai lagi,” papar Nur Ain dengan raut wajah senang.


Diakuinya juga, dia tidak menyangkan bahwa dengan mengenakan jacket itu, dia bisa bertemu orang Nomor Satu di Minsel, dan bahkan dapat hadiah. “Sama sekali tidak saya duga. Terima kasih banyak hadiahnya ibu bupati CEP,” pungkasnya.*(Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini