Ramai Soal Vanessa Angel, Jennifer Dunn Justru Dikabarkan Pasang Tarif Hingga Ratusan Juta




JAKARTA,Redaksisatu.com - Di awal tahun 2019, publik dikejutkan dengan terciduknya artis cantik Vanessa Angel yang terlibat dalam kasus prostitusi online. Vanessa tak sendiri, selain dirinya pihak Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur juga mengamankan sosok model majalah dewasa yakni Avriellia Shaqqila. 

Seperti yang di Kutip dari Media Suara.com, Keduanya diamankan bersama dua orang pria serta dua orang muncikari. Mereka di tangkap di sebuah hotel yang berada di Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu, 5 Januari 2019 lalu. 

Pihak kepolisian pun mengungkapkan soal tarif yang harus diberikan oleh pria yang bersama Vanessa yang ternyata merupakan seorang pengusaha tersebut. Menurut dari keterangan pihak kepolisian diketahui bahwa tarif sekali kencan adalah sebesar Rp 80 juta dan Rp 25 juta hal itu disampaikan oleh Wadirreskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara Syarifuddin. Vanessa pun dikabarkan diamankan saat dirinya tengah berhubungan badan dengan pria pemesannya yang berinisial R. Vanessa dan Avriellia diamankan di kamar yang berbeda dengan pria yang berbeda pula. 

Prostitusi online yang melibatkan artis sebenarnya bukan yang pertama kali terjadi. Beberapa tahun yang lalu juga pernah ramai mengenai hal ini dan melibatkan publik figur. Bahkan mereka digerebek saat tengah bersama kliennya. Dan salah satu artis yang terlibat adalah Jennifer Dunn. 
Nama Jennifer sempat muncul sebagai artis yang terlibat prostitusi online artis. Nama Jennifer mulai tersebar setelah mantan muncikari Robby Abbas buka suara. Namun sayangnya hingga saat ini kabar tersebut belum terbukti.

Dan dari kabar yang beredar beberapa lalu, Jennifer dikabarkan memasang tarif yang cukup fantastis. Jennifer diduga memasang tarif hingga Rp 150 juta. Cukup jauh dibanding tarif yang diduga dipasang oleh Vanessa. 

Selain dikabarkan terlibat prostitusi online, beberapa waktu yang lalu, Jennifer juga harus berurusan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan dirinya mendapat hadiah mobil mewah dari terpidana korupsi Tubagus Chaeri Wardhana (TCW) atau Wawan yang juga merupakan adik dari Gubernur Banten Ratu Atut yang juga sedang ditahan karena kasus korupsi. Jennifer pun harus memberikan keterangan pada KPK terkait mobil yang diterimanya. Jennifer mengaku bahwa mobil yang diberikan oleh Wawan itu berkaitan dengan pekerjaan. 

(REDAKSI)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini