Ronald Paath, Kepercayaan Adalah Amanah dan Tangung Jawab

Foto. Ronald Paath Saat Di Ambil Sumpah Sebagai Kadis Perijinan dan penanaman Modal Oleh Bupati Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE.

MINSEL,Redaksisatu.com - Bupati Minahasa selatan (Minsel) Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE, Pada Kamis yang Lalu (10/1/2010) Lalu melaksanakan penggambilan  sumpah dan janji Beberapa kadis pelaksana tugas (plt) menjadi Definitiv.

Pelaksanaan Penggambilan sumpah dan Janji ini di laksanakan di Aula waleta Kantor Bupati,dan salah satu yang di ambil sumpah  janji dan di lantik adalah Ronald Paath SP. MSI. Sebagai Kepala Dinas Perijinan dan penanaman Modal Kabupaten Minahasa Selatan.

Sebelum di lantik Ronald Paath SP. MSI, menjabat sebagai sekertaris dinas Pertanian dan juga di percayakan Bupati Dr. Chriatiany Eugenia Paruntu SE, sebagai Plt kepala Dinas perijinan dan penanaman modal kabupaten Minahasa selatan.

Di sela - sela pelantikan Ronald Paath SP. MSI pada beberapa waktu yang lalu Menggatakan kepada media ini, Berterimah kasih kepada Tuhan Jesus dan Bupati Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE, Atas kepercayan yang di berikan kepada Saya (Ronald),ini merupakan tanggung jawab yang sanggat besar yang harus Saya laksanakan.

"Lanjut Putra Pondos ini, karna saya adalah Aparatur sipil Negara (ASN),maka apapun tugas yang di percayakan kepada saya, saya akan melaksanakanya dengan penuh rasa tanggung jawab karna ini adalah Amanah yang di Percayakan kepada saya,

Dan saya juga akan bekerja keras dengan penuh tanggung jawab demi Mewujudkan Visi dan Misi Bupati Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE, dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, Demi kemajuan Masyarakat yang ada kabupaten Minahasa selatan untuk Menjadi Hebat dan Terdepan." Ujar Ronald Paath Sp.Msi yang juga sebagai Wakil ketua Karang Taruna Kabupaten Minsel.*(Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini