Tewasen Merayakan HUT Ke-269 Dengan Penuh Kesederhanaan

Foto, Hukum Tua Jantje Masinambow Saat Memasang Lilin Hut

MINSEL, Pemerintah dan Masyarakat Desa Tewasen Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minahasa selatan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-269 tahun,Jumat (25/1/2019) yang di laksanakan di Balai pertemuan Umum "Wale pataupan Roong Tewasen".

Pelaksanaan Ibadah Syukur dalam rangka Hut Desa Tewasen yang ke-269 dilaksanakan ini dengan penuh Kesederhaan. walaupun Masyarakat di sibukan dengan menyabutnya Perayaan Kuncikan, tapi Masyarakat sanggat Antusias hadir dalam Ibadah Syukur Hut yang dilaksanakan ini.


Sebelum melaksanakan Ibadah Syukur Hut Ke-269 tahun,di buka dengan Lagu indonesia Raya, kemudian di nyanyikan lagu Negeri Tewasen Tanah Airku.

Dalam Syukur Hut ini Ibadah di Pimpin  Gembala Febian Nayoan M.th, yang di ambil dari perjanjian Baru, Mazmur 133:1-3 dengan Tema :Persaudaran yang rukun.

Hukum Tua Jantje Masinambow Menggatakan, kita menjaga kerukunan yang ada di desa tewasen,dan tetap berjuang untuk memajukan desa yang kita cintai,dan saya juga berterimah kasih kepada Tim sebelas yang sudah menulusuri sejarah desa tewasen,sehingga kita boleh melaksanakan Hut yang ke-269 tahun.dan marilah kita jangan menjadikan tugas sebagai beban.


" Masinambow menambahkan bahwa sejarah desa Tewasen pada tahun 2016 yang lalu, boleh di utus ke tingkat provinsi mewakili Kabupaten Minsel, Untuk lomba Administrasi,dan juga pada Tahun 2017 Menjadi percontohan di kecamatan Amurang barat Untuk pemeriksaan dari BPKP".

Hadir Dalam Ibadah Syukur Hut ke-269 Desa Tewasen ini, Hukum Tua Jantje Masinambow, Ketua Tim Pengerak PKK Olga Masinambow, Ketua dan Anggota Bamag, Ketua dan Anggota BPD, Seluruh Prangkat Desa, dan Masyarakat desa Tewasen. (Stanley)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini