Bupati Tetty Paruntu 8.250 Sertifikat Tanah akan Terbit Masyarakat Pergunakan kesempatan Ini Sebaik Baiknya.

Bupati Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE.

MINSEL,Redaksisatu.com - Bupati Minahasa selatan (Minsel) Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE, sudah membagikan sertifikat Proyek Operasi Nasional Agraria (Prona) untuk masyarakat Minahasa Selatan (Minsel) Sampai bulan Desember lalu tahun 2018, Pemkab Minsel sudah membagikan sekitar 6.000 sertifikat prona atau PTSL.

Dan pada tahun 2019 bupati Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE, meminta kepada masyarakat untuk dapat memanfaatkan dengan baik program pembuatan sertifikat Prona atau yang lebih di kenal sekarang adalah Pendaftaran Tanah Sistimatis Lengkap (PTSL), yang ada di kabupaten Minsel.

Program Prona Atau PTSL ini merupakan Program Presiden Jokowidodo melalui Badan Pertanahan Nasional (BPN),dan pada tahun 2019 ini khusus Kabupaten Minsel akan diterbitkan sertifikat tanah berjumlah 8.250 sertifikat yang tersebar di seluruh wilayah yang ada di kabupaten Minsel,dan sampai dengan saat ini sudah ada 3000 sertifikat tanah yang sementara dalam proses.

Bupati Dua periode Kabupaten Minsel Tetty Paruntu,menyampaikan kepada masyarakat agar supaya jangan sia-siakan Program bapak Presiden Jokowidodo ini,karena ini adalah bentuk perhatian dari pemerintah terhadap rakyatnya,dan manfaatkanlah sebaik-baiknya.

Dan sertifikat yang sementara dalam  proses diantaranya, desa Kinamang, Kinamang satu, Bojonegoro, Tompasobaru dua, Poopo, Poopo Barat, Poopo Utara, Mopolo, Mopolo Esa, Lompat, Raanan Baru, Raanan Baru satu, Raanan Baru, Raanan Baru dua.(Stanley)







Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini