Bupati Tetty Paruntu Menyambangi Kementrian PDTT Dan Ini yang Dilaporkan.


Bupati Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE,dan Kabag Humas Altin Sualang Saat Berada di Kementrian PDTT

MINSEL, Redaksisatu.com - Bupati Dr. Chriatiany Eugenia Paruntu SE, Kamis (14/2/2019) Menyambagi Kementrian desa pembangunan daerah tertingal dan transmigrasi (Kemendes PDTT) yang di terima langsung Anwar Sanusi selaku Sekertaris Jendral (Sekjen) di ruang kerjanya dikalibata Jakarta.

Dalam pertemuan ini Bupati Tetty Paruntu melaporkan dan membicarakan beberapa hal, mulai dari pengelolaan dana desa,pembangunan kawasan transmigrasi yang ada di kabupaten Minahasa selatan.

Pada kesempatan ini pula Bupati Dua Periode melaporkan perkembangan beberapa kegiatan yang dibiayai dengan Angaran pendapatan belanja negara(APBN) Khususnya bantuan dari kementrian desa PDTT yang salah satunya adalah Embung desa yang berlokasi di desa Talaitad yang pekerjaannya sudah rampung 100%.


" Selain itu, bupati Tetty Paruntu juga berharap agar minsel tetap diperhatikan, mengingat keterbatasan anggaran di daerah."

Dilain pihak sekertaris Jendral (sekjen) merespon positif pertemuan dengan bupati minsel. Kami senang ibu bupati kesini, kadang-kadang kami mau bantu tapi tidak ada usulan dari daerah, jadi dengan ini kita bisa ada sinkronisasi.Ucap Anwar Sanusi.

(Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini