Dihadiri Bupati CEP, Tumbuan Resmikan dan Pengucapan Sumpah, Constantin Kani SH.




Minsel, Redaksisatu.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Kamis (7/2/2019) Melaksanakan rapat paripurna Dalam rangka peresmian dan pengucapan Sumpah/Janji Anggota dewan perwakilan rakyat daerah,Pergantian antar waktu.
Dalam acara peresmian dan pengucapan Sumpah/Janji ini di pimpin oleh Ketua DPRD kabupaten Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, di dampingi Wakil Ketua DPRD Rommy pondaag SH. MH.

Sebelum dilaksanakan peresmian dan pengucapan sumpah dan dibacakan Surat keputusan gubernur Sulawsi utara No 539 tahun 2019 tentang Pergantian Antar waktu oleh Sekertaris DPRD Kabupaten Minsel Joins Langkun.

Rapat paripurna Pergantian Antar Waktu yang di laksanakan ini yaitu Dari Partai Hanura, Billy Regar S.sos digantkan oleh Constantin Kani SH.yang di saksikan oleh Bupati Minahasa selatan Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE.

Dalam Sambutan yang di sampaikan Bupati Minahasa selatan Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE, Mengatakan  secara pribadi dan pemerintah daerah dan masyarakat Minsel menyampaikan ucapan terima kasih kepada para anggota DPRD Minsel yang diganti.

“Selamat bertugas kepada saudara Constantin Kani SH, yang telah diangkat secara resmi sebagai anggota DPRD Minsel, dan terimah kasih kepada Saudara Billy Regar S.sos atas pengabdian selama manjadi Anggota DPRD kabupaten Minsel, dan di Akhir sambutan bupati Menyampaikan selamat Hari raya Imlek bagi yang merayakannya ". Ucap Bupati Tetty Paruntu. *(Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini