Ipda Betsi Lumi Jadi Khadim Ibadah,Dan Ini Yang Di Ungkapkan.

Ipda Betsi Lumi, Saat Memimpin Ibadah


MINSEL, Ipda Betsi Lumi dalam tugas Keseharian sebagai Pengayom dan Pelindung Masyarakat Kepala Seksi Profesi dan Pengamanan (Kasi Propam) Polres Minahasa Selatan,dalam menegakan disiplin para anggota Polri yang ada di Polres Minsel namun tidak lepas Juga sebagai Pelayan Tuhan.

Tak hanya melayani, sebagai seorang Polisi, Kasie Propam Polres Minsel IPDA Betsy Lumy, juga giat melakukan pelayanan dengan menjadi Khadim Ibadah,di tempat dimana Domosilinya.

Dalam kesempatan tersebut ia terlihat memakai seragam kebanggaan Kepolisian ini, stola melinggar dilehernya.

Dihadapan puluhan jemaat, Kasie Propam Polres Minsel menekankan akan pentingnya memegang teguh prinsip kasih dalam persaudaraan di lingkungan bertetangga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

"Tuhan mengajarkan kita untuk saling mengasihi, bahkan ada satu penggalan ayat dalam Injil yang menyebutkan ‘Kasihilah musuhmu’. disini hendak ditekankan tentang pentingnya saling menghormati, saling menghargai dan saling mengasihi antar sesama ciptaan Tuhan,” ungkap Ipda Bestsy

Kataany dalam Khotbah memegang prinsip hidup saling mengasihi kehidupan bermasyarakat akan terhindar dari perselisihan dan pertikaian.

"Apalagi pada momen Pilpres dan Pileg tahun 2019 ini, marilah kita bergandengan tangan, singkirkan perbedaan, alangkah indahnya hidup rukun dan damai," imbau Kasie Propam Betsy Lumi

Kapolres Minsel AKBP Fx Winardi Prabowo SIK,Sangat mengaspresiasi apa yang dilakukan Ipda Betsi lumi, Kapolres Menambahkan semoga apa yang di lakukan ini Ipda Betsi Lumi, dapat menjadi contoh bagi anggota-anggota Polri yang ada di Polres minsel Khususnya.ungkapnya.(Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini