Kendaraan Dinas Gakkum Polda Sulut Bersengolan Dua Orang Tewas Di Tempat Dan Ini Kronologisnya.




MINSEL - Jalan trans sulawesi tepatnya di desa Popontolen kecamatan Tumpaan kabupaten Minahasa selatan (Minsel) lagi dan lagi memakan dua korban jiwa meninggal di tempat kejadian perkara (TKP) akibat lakalantas yang terjadi pada Senin (18/2/2019) sekitar jam 09.15 wita.

Kecelakaan yang terjadi antara kendaran R4 dan kendaraan R2 yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia di tempat atas nama
Martin Luter Lumender dan Neitji Salasa,yang berboncengan.

Kronologis Kejadian yang di himpun Media ini berdasarkan rillis dari Polres Minahasa selatan (Minsel) dalam hal ini Kapolres AKBP Fx Winardi Prabowo SIK menggatakan,bahwa Kendaraan R4, Ford Focus DB 1187 AS dan Kendaraan dinas GAKKUM Polda Sulawsi utara (Sulut).

" Kendaraan R4 milik dinas GAKKUM Polda Sulut ini di kendarai oleh anggota Polri Ipda NT yang bergerak dari arah manado menuju arah amurang,dan pada saat melambung kendaraan, bersenggolan dengan kendaraan R4 jenis ford fokus DB 1187 AS yang di kendarai LLK bersama SM yang bergerak dari arah yang sama yaitu dari arah manado menuju arah Amurang.

Selanjutnya kendaraan ford fokus keluar ke kiri bahu jalan setelah itu kendaraan tersebut masuk kembali kebadan jalan tetapi kendaraan tidak lagi di kuasai oleh pengemudi ford focus sehingga melambung ke kanan yang pada saat itu melintas kendaraan R2 jenis Honda CBR DB 2943 GL yang di kendarai oleh Martin Luter Lumender yang berboncengan dengan Neitji Salasa, yang bergerak dari arah Amurang menuju arah Manado sehingga terjadi tabrakan antara mobil ford fokus dan motor Honda CBR." Ungkap winardi Prabowo

Selanjutnya Pengemudi ford fokus DB 1187 AS, LLK bersama SM di larikan ke Rumah sakit, dan pengendara  Patwal Subbid Gakkum Polda Sulut langsung di Mapolres Minsel untuk di ambil keterangan,dan laporan dalam menggumpulkan keterangan dari saksi-saksi dan langsung mengadakan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Ujar Perwira dua Melati ini. (Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini