P2S, Polsek Amurang berikan santunan dana dan bantuan sembako bagi warga kurang mampu

Kapolsek Amurang AKP Edi Suryanto


MINSEL - Program P2S atau ‘Polisi Peduli Sesama’ dilaksanakan Polsek Amurang dengan memberikan bantuan kemanusiaan kepada seorang warga kurang mampu, Ibu Synthia, yang berdomisili di Kelurahan Bitung, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan, Sabtu (16/02/2019).

Pemberian bantuan kemanusiaan berupa sembako dan santunan uang ini diserahkan langsung oleh Kapolsek Amurang AKP Edi Suryanto,SH, SIK.

“Oleh kemurahan Tuhan Yang Maha Esa, kami berkesempatan melaksanakan salah satu program inovasi kreatif Polres Minsel yaitu P2S atau Polisi Peduli Sesama, dengan memberikan bantuan sembako dan santunan uang kepada seorang warga kurang mampu yaitu ibu Synthia, masyarakat Kelurahan Bitung,” ungkap AKP Edi.

Melalui program P2S ini, Polres Minsel menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat dalam upaya meringankan beban hidup khususnya bagi warga yang kurang mampu. “Harapan kami, dengan program P2S ini kami bisa meringankan beban hidup ibu Sunthia, dan masyarakat kurang mampu pada umumnya,” tambah Kapolsek Amurang.(Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini