Tim Relawan Demokrasi Minsel, Mendapat Pembekalan Dari KPU.

KPU saat Bimbingan Teknis kepada para Relawan

MINSEL, Redaksisatu.com - Bertempat di Sutanraja Hotel Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan pembekalan kepada Tim Relawan Demokrasi (Relasi) jumat  (15/2/2019).

Tim Realawan Demokrasi Kabupaten Minahasa Selatan ini berjumlah 55 relawan ini, Mendapat bimbingan teknis dari komisi pemilihan umum,setelah pada beberapa waktu yang lalu dikukuhkan.

Bimbingan teknis yang dilakukan ini guna memberikan pemahaman tugas dan fungsi masing-masing relawan,dengan menghadirkan narasumber Dr.Ferry Liando M.si, Dr.Fanley Pangemanan, Michael Mamentu M.si.

Dalam arahan yang disampaikan para narasumber, bahwa setiap basis Relasi masing-masing harus memahami fungsi tugasnya dengan baik.

Dan juga ditekankan pula bahwa, setiap Relawan Demokrasi (Relasi) harus bersikap netral, jujur dan tidak berpihak pada salah satu pasangan/calon selama pemilihan umum (pemilu) berlangsung.

"Jadilah Relawan Demokrasi yang bertanggung jawab serta punya integritas", kunci Kadiv hukum dan pengawasan Yurnie Sendow. (Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini