Bupati Tetty paruntu, Optimis Minsel Akan Meraih WTP



MINSEL, Redaksisatu.com - Bupati Minahasa selatan (Minsel) Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE, bersama Gubernur Sulawesi utara (Sulut) Olly Dondonkambey dan seluruh kepala daerah yang berada di provinsi Sulut, hadir dalam acara penyerahan laporan keuangan tahun angaran 2018.

Kegiatan ini dilaksanakan di kantor badan pemeriksa keuangan (BPK) perwakilan Sulut,di jalan 17 agustus Jumat (29/3/2019).



Pada kegiatan ini bupati Dr.Chrustiany Eugenia Paruntu SE,di dampingi sekertaris daerah Drs Denny Kaawoan,kepala BPKAD, dan Kepala Inspektorat.

Bupati Tetty Paruntu mengatakan sangat optimis bahwa Minsel akan meraih Opini wajar tampa pengecualian (WTP).



" Memang perjuangan untuk mendapatkan opini WTP memang tidak mudah, tapi dengan komitmen yang tinggi dan kerja keras seluruh SKPD, kita yakin minsel bisa." Ucap Tetty.

Namun bupati Tetty Paruntu juga mengingatkan kepada seluruh satuan kerja prangkat daerah (SKPD) untuk serius dan kerja keras, dalam pengelolaan keuangan dimulai sejak perencanaan.



"Jangan hanya fokus pada pelaporan, tapi sejak perencanaan kita harus teliti agar terjadi sinkronisasi antara perencanaan sampai pada pelaporan." Ucap Bupati Minsel dua periode ini.

(Advetorial/Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini