Linda Elvira Weenas, Siap Membawa Dan Mengawal Aspirasi Masyarakat.

Add caption

MINSEL,Redaksisatu.com - Tidak lama lagi pemilihan Legeslatif dan pemilihan Presiden akan dilaksanakan dan gebrakan - gebrakan yang di lakukan oleh semua para Calon Legeslatif Yang ada di Sulawesi utara (Utara) untuk mencari Simpati Masyarakat terus di lakukan para Colon Legeslatif untuk Menduduki kursi Dewan perwakilan Rakyat Daerah.

Salah satu Calon Srikandi Minahasa Selatan (Minsel) Linda Elvira Weenas,yang akan maju berkompetisi dalam pencalonan Legeslatif provinsi dapil V Minahasa selatan dan Mitra dari partai Golkar Nomor urut 6.

Wanita bersahaja ini merupakan figure yang di Nanti-nantikan masyarakat Minsel untuk di usung mewakili masyarakat Minsel dan Mitra untuk duduk di kursi dewan provinsi.

Seperti yang sudah dilakukan pada beberapa pada waktu yang lalu dan sampai saat ini di beberapa desa yang ada di kabupaten Minsel dan Mitra untuk bersosialisasi menyampaikan Visi dan Misi kepada Masyarakat.

Linda Elvira Weenas yang di dampinggi Suami Dr. Ternie Paruntu Menggatakan Sanggat bersyukur karna Saya boleh di terimah di desa-desa yang Kami datangi ini, untuk boleh bersama sama dengan Masyarakat yang ada.

" Lanjut Linda bahwa saya siap bertarung dan Mewakili untuk membawa,mengawal aspirasi masyarkat di Minsel dan Mitra apabila Tuhan berkenan saya duduk di kursi Dewan Provinsi.

Saya juga sampaikan kepada Masyarakat apabila Tuhan berkenan,semua yang di sampaikan Masyarakat kepada saya,Saya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk memperjuangkan hak-hak dari Masyarakat".

Linda juga yang merupakan Ketua komisariat  pelayanan pemuda Pantekosta (Pelpap) Minsel menambahkan bahwa saya maju sebagai Calon Anggota legeslatif untuk dapil Minsel dan Mitra karna dukungan Masyarakat untuk saya maju,tetapi yang paling utama adalah sport dari keluarga,itu yang membuat saya sanggat yakin bahwa Tuhan tidak akan membiarkan saya,dan Tuhan Pasti Menolong saya atas apa yang saya lakukan adalah tuntunan Tuhan. Ujar Istri dari Mantan Kadis Kesehatan Dr. Ternie Paruntu.

(Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini