Bupati Tetty Paruntu Melakukan Penceblosan PSU

Bupati Tetty Paruntu Saat Memasukan Kertas Suara pada pemilihan Suara ulang (PSU) di Kelurahan Ranoiapo Kecamatan Amurang.

MINSEL - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, bersama Ketua DPRD Kabupaten Minsel, Jenny Johana Tumbuan SE, yang juga merupakan Ibunda dari Bupati tersebut, Sabtu (27/4/2019) kembali menyalurkan Hak Pilih di TPS XIII Keluraha Ranoiapo dalam rangka Pemilihan Suara Ulang(PSU).

Kedatangan Bupati Tetty Paruntu dan Ketua Dekab Minsel Jenny Johana Tumbuan, bersama rombongan menjadi perhatian dari warga masyarakat yang ada dilokasi TPS tersebut.

Bupati Tetty Paruntu datang memakai Kemeja Putih dan Celana Panjang berwarana Hitam, seperti pada waktu penceblosan pertama pada tanggal 17 April lalu.

Usai melakukan pencoblosan, Bupati Tetty Paruntu bersama Ibu Nini (sapaan akrab Ketua Dekab Minsel) bercakap-cakap dengan Kapolres Minsel AKBP F.X Winardi Prabowo SIK terkait pelaksanaan PSU dan pengamanannya.

“Saya ucapkan kepada warga yang ada di TPS 8, TPS 9 dan TPS 13, yang sudah memenuhi panggilan untuk menyalurkan hak suaranya dalam PSU ini, serta semua stakeholder terkait yang telah ikut mensukseskan PSU diwilayah Minsel, mari kita jaga stabilitas keamanan dan ketertiban,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Setelah itu, Bupati Tetty Paruntu Bersama Ibu Jenny Tumbuan langsung ijin pamit, dan kembali ke Rumah kediaman Ketua Dekab Minsel Jenny Johana Tumbuan yang terletak di Kelurahan Ranoiapo.


**(Stanley/Hk)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini