Himbawan Bupati Tetty Paruntu Memasuki Musim Penghujan

Bupati Minsel Dr Christuany Eugenia Paruntu SE

MINSEL - Memasuki musim penghujan di akhir-akhir ini maka pemerintah kabupaten Minahasa Selatan(Minsel),melalui Bupati DR Christiani E. Paruntu,SE menghimbau kepada masyarakat agar dapat berhati-hati,apalagi mereka yang berada di tempat-tempat rawan longsor dan bantaran sungai.

Hal ini di katakan bupati karena daerah Minsel jika memasuki musim penghujan sering terjadi longsor dan banjir.

”Warga masyarakat Minsel agar berhati-hati dengan curah hujan yang tinggi. Tetap waspada dalam beraktifitas apalagi pada daerah-daerah rawan longsor,”kata Bupati Tetty dalam himbauannya.

Apalagi menurut bupati daerah Minsel juga sering terjadi banjir sehingga bupati berharap agar nelayan jangan dulu memaksakan diri untuk melaut.
“Ya daerah juga kita sering terjadi banjir.

Masyarakat nelayan agar jangan memaksakan diri ke laut, dan orang tua agar waspada terhadap anak-anak,” himbau bupati Tetty.

Bupati juga menginstruksikan kepada kepala wilayah mulai dari camat, lurah / hukum tua, pala / meweteng agar tetap siaga menghadapi cuaca ekstrim diwilayah masing-masing.

“Saya mengharapkan kepada kepala kecamatan,Lurah,hujum tua,pala dan mewetebg agar tetap waspada dan ada saling koordinasi,”kata bupati Tetty.

**(Stanley/Arum)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini