JAK Melengang Mulus Menuju Kursi Dewan Provinsi.

James Arthur Kojongian ST.MM

MINSEL - James Arthur Kojongian ST.MM (JAK) Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Provinsi Daerah Pemilihan (Dapil) Minsel-Mitra, akan Melengang mulus untuk Menduduki kursi Dewan Provinsi dari Partai Golkar.

Berdasarkan dari data sementara
hasil rekapan C1 Partai Golkar dari TPS yang ada di kabupaten Minsel dan Mitra, suara JAK menyentuh angka 30 ribuan dan unggul dari caleg internal maupun caleg di luar Partai Golkar.

Sementara itu, JAK yang adalah Ketua KONI Minsel ini, mengatakan bahwa sukses meraih suara mayoritas ini tidak lepas dari dukungan, usaha dan kerja keras dari seluruh elemen dan tim pemenangan.

“Melihat data perolehan suara sementara, Puji Tuhan saya berhasil meraih suara mayoritas. Ini tidak lepas dari usaha dan kerja keras seluruh elemen dan tim pemenangan,” tutur suami tercinta Micha Paruntu ini.

“Terimakasih untuk semua pendukung dan simpatisan. Tentu kepercayaan ini akan saya jawab dengan kerja nyata bagi kepentingan masyarakat Minsel-Mitra,” ungkap JAK.

Bendahara Golkar Sulut ini pun meminta semua kader dan simpatisan Golkar untuk mengamankan hasil Pemilu serentak dan sama-sama mengawal suara Golkar hingga pada pengumuman KPU secara resmi nanti.

“Pemilu sudah berjalan dengan baik dan lancar, sekarang saatnya kita mengawal hasil proses pesta demokrasi tersebut, sehingga pilihan masyarakat tidak akan terganggu oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab,” ajak JAK.

**(Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini