Kapolres Minsel AKBP Winardi Prabowo Pantau Kantor PPK Ambar

Kapolres AKBP Fx Winardi Prabowo SIK Saat Di Kantor Camat Amurang Barat.

MINSEL - Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, melakukan peninjauan Kantor PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) di Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel),Sabtu siang (20/04/2019).

Kegiatan peninjauan ini dilakukan untuk memastikan pengamanan logistik Pemilu 2019 yang telah tiba di Kantor PPK usai tahapan pemungutan dan penghitungan suara di tingkat TPS/PPS masing-masing Desa serta Kelurahan,serta melihat langsung rapat Rekapitulasi yang sudah mulai hitung kembali oleh PPK kecamatan.


Kapolres Minsel AKBP Fx Winardi Prabowo SIK mengatakan rasa syukurnya, wilayah Amurang Barat ini semua dalam keadaan kondusif aman terkendali, kita semua berharap hingga selesai Rapat Pleno suara nanti, tidak ada gangguan Kamtibmas yang terjadi diwilayah Amurang Barat ini ujar Prabowo.

" kita pertahankan situasi yang aman,kita tingalkan segala perbedaan pilihan baik Calon Presiden dan Wakil presiden ataupun Legislatif dan siapa pun yang terpilih adalah pilihan yang terbaik dari Masyarakat Indonesia dan mari kita dukung untuk masyarakat Indonesia sejahtra." Ucapnya

Namun meskipun demikian kami selaku aparat keamanan senantiasa siap siaga jika ada indikasi gangguan Kamtibmas, seperti hari ini kami dari Polres Minahasa Selatan (Polres) tetap menurunkan personel kami sebanyak 11 orang, dibantu juga 4 orang dari Koramil Amurang.


(Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini