Iklan

Minsel Ketambahan PNS dan SKnya Diserahkan Langsung Bupati Tetty Paruntu.

April 11, 2019, 16:48 WIB Last Updated 2019-04-11T10:50:39Z
Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE Saat Menyerahkan SK CPNS

MINSEL - Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, menyerahkan langsung 233 surat keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Minahasa selatan (Minsel), Kamis (11/4/2019).di Aula Waleta Kantor Bupati.

Dalam Kegiatan ini Bupati Meyerahkan Surat Keputusan (SK) CPNS, kenaikan pangkat, pensiun , PNS yang mengabdi selama 30 tahun termasuk SK kenaikan pangkat pak Sekertaris Daerah Minsel golongan 4D dan buku tabungan dari Bank Sulut.



Bupati Tetty Paruntu dalam Sambutan mengatakan, semua CPNS yang sudah menerima SK harus siapkan mental yang matang.
Agar supaya dalam menjalankan tugas nantinya dapat menunjukan kinerja yang bagus serta mengutamakan loyalitas, kejujuran dan keikhlasan dalam menjalankan tugas yang diemban.

"Semua yang sudah mendapat SK harus taat pada Pimpinan dan loyal pada atasan, dan siapkan mental yang matang. Harus memiliki disiplin dan etos kerja,menjaga komitmen dan moralitas,memahami peran dan tugas dan funsi,terus tingkatkan pengetahuan dan wawasan,memiliki dedikasi yang tinggi,taat dan patuh pada perundang undangan."Ujar Bupati dua periode Minsel ini.



Hadir pada Acara Penyerahan SK CPNS Minsel ini. Bupati Tetty Paruntu,Sekda Denny Kaawoan,Kepala Bank Sulutgo Amurang,Dr Michaela Elsiana Paruntu (MARS) sebagai ketua PMI Minsel, James Arthur Koyongian ST.MM ( Ketua Koni Minsel),Kepala OPD, para calon PNS bersama Keluarga.


(Stanley)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Minsel Ketambahan PNS dan SKnya Diserahkan Langsung Bupati Tetty Paruntu.

Terkini

Iklan