Polres Minsel Laksanakan Operasi Keselamatan Samrat 2019

Polres Minsel saat melaksanakan Operasi di Jalan Trans Sulawesi

MINSEL - Polres Minahasa Selatan resmi melaksanakan Operasi Kepolisian Kewilayahan “Keselamatan Samrat-2019” yang dimulai hari ini, Senin (29/04/2019).

Ops Kepolisian “Keselamatan Samrat” ini mengedepankan fungsi lalulintas, dengan konsep operasi terbuka didukung kegiatan intelijen dan penegakan hukum, melalui kegiatan razia kendaraan bermotor yang melintas di jalan raya.

“Adapun Ops Keselamatan ini lebih menekankan pada upaya pembinaan terhadap para pelanggar lalulintas, namun dalam kategori pelanggaran tertentu tetap akan diberlakukan upaya penindakan berupa tilang," ungkap Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.

Ditemui terpisah, Kabag Ops Polres Minsel Kompol Syaiful Wachid, SH,SIK, menerangkan bahwa dalam pelaksanaan “Ops Keselamatan Samrat-2019” ini jajaran Polres Minsel melibatkan 68 personel gabungan satuan fungsi.

“Kami melibatkan 68 personel gabungan satuan fungsi dalam penyelenggaraan Ops Keselamatan Samrat-2019. Untuk waktu pelaksanaan Operasi Kepolisian Keselamatan berlaku selama 14 hari, mulai tanggal 29 April hingga 12 Mei 2019,” terang Kabag Ops.

( Stanley/Hpm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini