Schouten, RSUD Minsel Terus Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Dr Erwin Schouten Dirut RSUD Minsel

MINSEL - Rumah Sakit Umum Daerah Amurang (RSUD Amurang) terus meningkatkan pelayanannya kepada warga masyarakat Minahasa Selatan, salah satu yang menjadi andalan adalah pelayanan kesehatan mata bagi warga masyarakat.

Direktur RSUD Amurang, dr.Erwin Schouten mengatakan guna melayani masyarakat dalam hal pelayanan pemeriksaan dan operasi mata, maka pihak Rumah Sakit, terus meningkatkan dan pelayanan kepada masyarakat,′ terlebih permintaan pelayanan kesehatan mata dari masyarakat.

“Pelayanan bagi masyarakat di RSUD untuk pemeriksaan dan operasi mata, menjadi prioritas pelayanan RSUD Amurang, jadi kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan mata, silahkan datang di RSUD Amurang, tentunya sesuai dengan prosedur yang berlaku,” jelas Schouten.

Schouten pun menambahkan bahwa saat ini ada dua dokter spesialis mata, yang bertugas di RSUD Amurang dengam jadwal poli, yakni Senin, Selasa dan Rabu setiap minggu berjalan.

“Pelayanan operasi mata di RSUD Amurang telah maksimal, dimana selain adanya dokter spesialis, juga didukung dengan adanya alat kesehatan penunjang dilaksanakannya operasi mata, selain pelayanan kesehatan untuk penyakit lainnya,” tambah dr.Erwin Schouten.

Ia pun menjelaskan bahwa saat ini, masyarakat Minsel dimudahkan dengam adanya asuransi kesehatan dari Pemkab Minsel, melalui dana APBD yakni Jaminan Kesehatan Masyarakat Daerah (Jamkesda).

“Masyarakat Minsel yang belum terakomodir melaui JKN KIS, kini dimudahkan dengan adanya Jamkesda oleh Pemkab Minsel, ayoo manfaatkan program Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan tersebut, untuk kesejahteraan Warga Masyarakat,” tutup Schouten.

(Stanley/Hk)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini