Sidak PSU, Ipda Betsi Lumi Cek Kehadiran Personel Pam TPS

Ipda Betsy Lumi Saat Mengambil Apsensisi Di tempat PSU


MINSEL - Seksi Profesi dan Pengamanan (Si Propam) Polres Minahasa Selatan Ipda Betsy Lumi mengadakan Sidak (Inspeksi mendadak) terhadap kehadiran personel yang melaksanakan tugas pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam tahap Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilu 2019, Sabtu pagi (27/04/2019).

Terpantau dalam kegiatan sidak ini, Kasi Propam Polres Minsel Ipda Betsy Lumi bersama personelnya mengadakan absen langsung personel sesuai dengan surat perintah (Sprin) Kapolres Minsel yang telah dikeluarkan dalam kegiatan pengamanan PSU.


Kapolres Minsel AKBP Fx Winardi Prabowo SIK melalui Ipda Betsi Lumi Mengatakan bahwa kami mengambil absensi langsung terhadap personel ini merupakan perintah pimpinan, dilaksanakan dan untuk memastikan anggota pam TPS tergelar di tempat penugasan sesuai dengan Sprin yang telah dikeluarkan, ungkap Ipda Betsy.

"Ditambahkan Ipda Betsy bahwa dari hasil pengecekan yang dilakukan jajarannya diketahui bahwa sebagian besar personel sudah berada di lokasi TPS.

Hasil pengecekan yakni sebagian besar personel sudah siaga di TPS sesuai tempat penugasannya, yang lain masih dalam perjalanan,” ungkapnya.


*(Stanley/HP)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini