Tim Futsal Pers Minsel Juara Memperebutkan Piala Walikota Manado.

Tim Futsal Pers Minsel 

MINSEL - Turnamen Futsal antara para kulit tinta (Wartawan) yang memperebutkan piala walikota Vecky Lumentut tahun 2019 yang di gelar di lapangan Sparta tikala Manado,antara Jims dan Pers Minsel pada Rabu (3/4/2019) di menangkan Tim Pers Minsel dengan Skor 1-3.

Keberhasilan tim besutan Tetty Paruntu yang juga merupakan bupati Minsel ini adalah kemenangan yang pertama kali semenjak ada even-even tahunan futsal digelar.


Oleh karena itu ini adalah suatu prestasi membanggakan bagi tim Pers Minsel yang di manajeri oleh Douglas Panit selaku Ketua PWI Minsel. Pasalnya dalam perebutan juara 1, Tim besutan CEP ini beberapa kali mengalami kerepotan dalam meraih kemenangan. Mulai dari babak penyisihan hingga final terlihat tim berjuang dengan keras dalam meraih kemenangan.

Pada partai final ini sendiri terlihat Ketua Umum KONI Minahasa Selatan James Arthur Kojongian  ST MM (JAK) menyaksikan langsung pertandingan ini serta memberikan motivasi pada Tim PersMinsel hingga pertandingan berakhir dengan kemenangan.


Salah satu Pemain yang memperkuat Tim Futsal Pers Minsel, Altin Sualang Sttp.Msi.yang juga sebagai Kabag Humas dan  Protekoler Kabupaten Minsel Mengatakan sanggat bersyukur atas apa yang di raih oleh tim Pers Minsel. 


" lanjut Altin kita harus pertahankan prestasi tim pers minsel agar supaya kedepan tim pers minsel akan kebih berjaya lagi,dan terimah kasih kepda teman-teman pers Minsel yang sudah berusaha semaksimal mungkin sehinga sudah membuat kabupaten Minsel menjadi yang terbaik,terimah kasih untuk teman-teman." Ucap Altin Sualang.

(Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini