Wakili Bupati Minsel Franky Wongkor Hadiri Rapat Koordinasi Pencegahan Korupsi

Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH Saat menerima cendra Mata dari Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelin Sompotan.

MINSEL - Bertempat di Rumah dinas Walikota Tomohon selasa (23/4/2019) Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE, yang diwalili Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Pencegahan Korupsi 2019 di Wilayah Sulawesi Utara (Sulut).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengevaluasi pelaksanaan action plan Monitoring Center for Prevention (MCP) tahun 2018 dan juga sosialisasi perubahan indikator penilaian yang akan di laksanakan di tahun 2019.

Dalam kegiatan ini melibatkan semua pejabat terkait yang ada di pemerintahan Provinsi dan Pemerintahan Kabupaten sesuai dengan surat KPK No B-2482/KSP.00/10-16/03/2019.

Dengan kegiatan ini diharapkan pemerintah daerah dapat melakukan pencegahan Tindak pidana korupsi  yakni dengan melaksanakan pembenahan dan peningkatan di 8 indikator MCP sekaligus juga meningkatkan untuk tidak melakukan 7 tindak pidana korupsi.

Hadir pimpinan tim pencegahan komisi pemberantasan korupsi (KPK) Republik Indonesia (RI) Bpk Budi Waluya SE, MBA (Ketua koordinasi wilayah IX Koordinasi KPK RI Bpk Dwi Aries Sudarto, SH bersama rombongan KPK RI, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Bupati Mitra James Sumendap SH, Wakil Bupati Minsel Frangky Wongkar SH, Wakil Bupati Sitaro John Palundung SE, Sekda Kab. Minut Ir. Jemmy H Kuhu MA, Sekda Kota Bitung DR. Audy Pangemanan, Sekda Kab. Sangihe Edwin Roring SE ME. 



(Stanley)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini