Bupati Tetty Paruntu Hadiri Musrembangnas Dibuka Presiden Jokowidodo

Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE saat kegiatan Musrembangnas

MINSEL - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, Menghadiri Musrembangnas tahun 2019 yang dilaksnkan di Hotel Sangri-la Jakarta Kamis (9/4/2019).

Pada kegiatan Musrembangnas yang dilaksanakan ini dibuka langsung presiden Jokowidodo ini dengan menggambil Tema "peningkatan sumber daya manusia untuk pertumbuhan berkualitas ".

Hadir pada acara tersebut,untuk kabupaten Minahasa selatan (Minsel) Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, Sekda Deny Kaawoan, Kepala Bapelitbang Tertius Ulaan, Kabag Humpro, Altin Sualang.

Bupati Tetty Paruntu berharap tema musrenbangnas ini bisa diimplementasikan sampai tingkat kabupaten. Sumber Daya Manusia (SDM) Minsel harus ditingkatkan, kalo memang perlu, akan kita kaji utk bangun perguruan tinggi di minsel.

"Karna Murenbangnas ini sebagai bentuk koordinasi penyelarasan rencana pembangunan nasional dengan rencana pembangunan daerah dan sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 25 tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional." Ungkap Bupati dua periode Minsel ini

Musrenbangnas RKP 2019 dibuka langsung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan dihadiri para pimpinan Lembaga Tinggi Negara, para Menteri dan Kepala Lembaga Pemerintah Non-Kementerian, para Gubernur, para Bupati/Walikota, serta para pemangku kepentingan pembangunan lainnya.

(Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini