Bupati Tetty Paruntu Kunjungi Kemensos RI


MINSEL,Redaksisatu.com - Bupati Minahasa Selatan, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, yang didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Sofie Sumampow, melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI), Rabu (29/5/2019).
Bupati Tetty Paruntu bersama Kadis Sofie Sumampow, disambut oleh pegawai Kemensos RI dengan penuh hangat.

Maksud kunjungan Bupati Tetty Paruntu di Kantor Kemensos RI untuk berkonsultasi mengenai program-program dari Kemensos yang menjadi program andalan di kabupaten Minsel, seperti Program Keluarga Harapan (PKH), Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu).

Selain program tersebut, Bupati Tetty juga berkonsultasi mengenai program Kelompok Usaha Bersama (KUBE), dan program usaha ekonomi produktif serta program unggulan lainnya untuk tahun anggaran 2020.

“Kita berkonsultasi dengan Kementerian Sosial dalam upaya untuk anggaran ditahun 2020 nanti dibidang Kementerian Sosial, agar Kabupaten Minsel boleh mendapat anggaran yang besar, dimana program-program tersebut merupakan program andalan dari Pemkab Minsel melalui Dinas Sosial,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Bupati Tetty Paruntu pun mengatakan bahwa Program-program dari Kemensos RI memang sangat bersentuhan langsung dengan masyarakat, dan itu sangat dirasakan manfaatnya oleh warga Minahasa Selatan.

**(Stanley/Hk)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini