Fantastis, Suara Naik 300 Persen, Ini Anggota DPRD Sulut Peraih Suara Terbanyak Pilcaleg 2019-2024

Foto (TribunManado)


MANADO - Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) periode 2019-2024 sudah memasuki tahapan pleno tingkat provinsi.

Dari pertarungan Pilcaleg ke DPRD Sulut berebut 45 kursi dari 6 daerah pemilihan di 15 kabupaten kota, di dominasi oleh partai PDI Perjuangan diperkirakan capai 19 kursi.

Dari capaian tersebut, terdapat 1 nama yang memiliki suara cukup fantastis berdasar data partai, Rocky Wowor meraih suara 40.977 dari dapil Bolmong Raya.

Torehan total suara tersebut terbilang fantastis karena mencatatkan diri sebagai pemecah rekor suara terbanyak di PDIP dan anggota DPRD Sulut sepanjang sejarah.

Rekor yang awalnya dipegang oleh Steven Kandouw pada Pilcaleg periode 2009-2014 sebanyak 35.779 suara.

Rocky Wowor yang kini masih aktif sebagai anggota DPRD Sulut pada pilcaleg lalu perolehan 13 ribu suara melonjak lebih dari 300 persen pada periode ini bahkan digadang-gadang sebagai ketua DPRD Sulut periode 2019-2024.

Trik khusus yang dipakai Rocky Wowor adalah memanfaatkan kepercayaan warga dengan bekerja dan berbagi waktu dengan warga.

"Selama kita kerja perjuangkan aspirasi warga, saya tidak pernah khawatir dengan perolehan suara karena pemilih kita adalah sudah paham dengan politik," tegas Wowor sembari berucap syukur kepada Tuhan yang memberikan dia kesempatan untuk kembali mengabdi kepada warga Sulut.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini