Polres Minsel Menyambut Hari Bayangkara Meriah

Kapolres Akbp winardi Prabowo Sik, bersama Wakil Bupati Franky wongkar SH, kepala kejaksaan I Wanyan Eka Mardiata, saat Persiapan Bermain Futsal

MINSEL - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkara Ke-73, pada tanggal 1 Juli,Polisi Resort (Polres) Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan berbagai Kegiatan, dan Lomba untuk Menyemarakan hari Bayangkara.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan ini untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Bayangkara Ke-73 di awali dengan Jalan Sehat, yang dipimpin langsung Kapolres,Wakil Bupati,Kepala Kejaksaan,Perwira Penghubung, Kabupaten Minahasa selatan.

Kegiatan ini dipusatkan di Halaman Markas Polisi Resort (Mapolres) Minahasa Selatan, Sabtu (29/6/2019).

Kegiatan dalam ranggka Hari Bayangkara ini mengadakan berbagai kegiatan dan lomba,untuk memeriahkan hari Bayangkara yang jatuh pada tanggal 1 juli nanti.

Kegiatan dan Lomba yang dilaksanakan ini antara lain, Jalan Sehat, Lari 5 km Putra/Putri, Tarik Tambang, Futsal, Makang Krupuk, Donor Darah, Pasar Murah, Pembuatan Sim Gratis, dan Doorpraise bagi Pesrta yang hadir.

Kapolres Minahasa Selatan Akbp Fx Winardi Prabowo SIK, Mengatakan pada peringatan HUT Polri ini, merupakan sebagai momentum refleksi diri.diharapkan untuk mengoptimalkan tugas dan fungsi Polri, khususnya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Polri tidak hanya melihat keberhasilan yang dicapai tapi juga menyadari kelemahan dan kekurangan," Jelas Prabowo.

Hadir pada kegiatan ini adalah Kapolres Akbp Fx Winardi Prabowo SIK, Wakil Bupati Franky D Wongkar, Kepala Kejaksaan I Wayan Eka Mardiata, Kepala Penghubung Jemmy Lotulong, Ketua Dprd Mitra Marty Ole, Kepala Kepala SKPD Minsel, Anggota-anggota TNI, Anggota-anggota Polres, dan Seluruh Pegawai Lingkup pemkab Minsel.


(Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini