Iklan

Altin Sualang Pimpin Apel Pers Minsel

July 03, 2019, 20:59 WIB Last Updated 2019-07-03T12:59:49Z
Kabag Humas dan Protekoler Kab Minsel Altin Sualang Sttp Map. Saat memimpin Apel Pers Minsel

MINSEL - Kepala Bagian Humas dan Protokoler Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Altin Sualang Sttp.Map. Mulai melaksanakan Apel kepada Pers yang bertugas di biro Kabupaten Minsel.

Seperti yang sudah dilaksanakan beberapa hari, Selasa,Rabu (2,3/7/2019). Apel yang dilaksanakan di depan Kantor Bupati, tepatnya di depan Humas dan Protekoler kabupaten Minsel.

Kegiatan Apel yang dilaksanakan ini merupakan kali yang pertama yang dilakukan oleh Humas dan Protokoler di kabupaten Minsel, bahkan di Sulawesi Utara (Sulut).

Apel yang dilakukan oleh Humas dan Protokoler Kabupaten Minsel, ini merupakan bentuk kekompakan yang di perlihatkan, lewat kepemimpinan dalam membangun kemitraan yang sangat bersinergi dengan insan pers yang bertugas di biro di Minsel.

Dalam Apel yang dilakukan Kabag Humas dan Protekoler, Altin Sualang Sttp Map. mengingatkan sebagai mitra kerja, kita sama-sama bertanggung jawab membangun minsel ke depan yang lebih baik, lewat melakukan publikasi dan ikut mengawasi setiap program pemerintah.

"Lewat insan pers kita kawal segala program dari pemerintah untuk di sampaikan kepada halayak publik terutama kepada masyarakat pada umumnya di wilayah kabupaten minsel ini." Ucapnya

Lanjutnya, Sualang juga menghimbau kepada semua Pers biro minsel untuk senantiasa menjaga kekompakan dan kesehatan selagi bertugas. 

"Jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatan, kekompakan dan juga jangan lupa bersyukur atas Kasih Tuhan serta enjoy dalam menjalankan tugas." terang Kabag Altin Sualang.


(Stanley).

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Altin Sualang Pimpin Apel Pers Minsel

Terkini

Iklan