Bupati Tetty Paruntu Berikan Oleh Oleh Khas Minsel Di APKASI Otonomi Expo 2019

Kegiatan Apkasi Otonomi Expo 2019 di Jakarta Convention Center

MINSEL,Redaksisatu.com - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, menghadiri acara pembukaan APKASI Otonomi Expo tahun 2019, yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center (Jcc) Rabu (2/7/2019).

Kegiatan Otonomi Expo 2019 yang dilaksanakan ini di buka oleh Presiden Jokowidodo yang diwakili Menteri Polhukam Wiranto,
Kegiatan yang dilaksanakan ini dengan Menggambil Tema "Kemitraan Bisnis Untuk Peningkatan Ekonomi Lokal Berkelanjutan".

Pada kegiatan ini yang dilaksanakan ini hadir, Pengurus APKASI periode 2015-2020 diantaranya, Ketua Mardani H. Maming SH. setelah selesai  acara pembukaan para pengurus Apkasi, langsung berkunjung di Stand-stand Hall A dan B Jakarta Convention Center (Jcc).

Hari pertama kegiatan AOF 2019 Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, yang juga merupakan Bendahara Apkasi, langsung menuju ke stand Kabupaten Minsel.
Pada kesempatan itu juga para Pimpinan dan pengurus Apkasi langsung berfoto bersama dengan para Visitor yang ada di Kabupaten Minsel. Dan pada kesempatan itu juga pengurus Apkasi mendapat oleh-oleh khas kabupaten Minsel, seperti Captikus 1978, Dodol, Minyak Goreng, Kue-Kue, dan lainya.

Jumlah pegunjung di Hari Pertama di stand kabupaten Minsel diperkirakan sekitar 300 Visitor atau 20% Peserta Pameran AOF 2019.
Sesuai agenda AOF 2019 dilaksanakan ini mulai Tanggal 3-5 Juli 2019.


(Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini