Bupati Tetty Paruntu Berkunjung Ke Serang

Bupati Tetty Paruntu, berkunjung di kabupaten Serang

MINSEL, Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, Senin (8/7/2019) berkunjung ke Provinsi Banten, tepatnya di kabupaten Serang.adapun kunjungan yang dilakukan Bupati Tetty Paruntu ini dalam rangka untuk belajar terkait pengelolaan Badan Usaha Milik Desa (BUMD) yang dinilai telah berhasil mengembangkan BUMD di kabupaten Serang.

Hadir bersama dalam kujungan Bupati Tetty Paruntu, kepala bagian Ekonomi Dafe Ondang SE, kepala bagian hukum Vicky Poli SH, kepala bagian pemerintahan, Tusrianto Rumengan, SSTP, M.SI, kepala bagian humas dan protokol Altin Sualang, SSTP, MPA, dan direktur BUMD Jootje Tuerah, M.Si. 

Kunjungan Bupati  Tetty Paruntu langsung diterima oleh Bupati Serang, Hja Ratu Tatu Chasana SE, M.Ak, bersama jajaran di Pendopo Kantor Bupati Serang. 

Bupati Tetty Paruntu, melalui Kabag Humas dan Protpkol Altin Sualang Sttp,Map.mengatakan sangat berterima kasih karena bisa belajar dari Kabupaten Serang karena dalam rangka penyusunan program strategis, Bupati juga banyak mendapat masukan dari Pemerintah Kabupaten Serang. 

Sementara Bupati Serang dalam kesempatan yg sama, menyampaikan bahwa sesama bupati perempuan dan duduk dalam jajaran Apkasi wajib untuk saling mendukung dan memberi suport.


(Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini