Iklan

Bupati Tetty Paruntu Hadiri Hari Tanpa Tembakau Sedunia

July 11, 2019, 17:02 WIB Last Updated 2019-07-11T09:55:10Z
Bupati Tetty Paruntu Bersama Kadis Kesehatan Erwin Schuten, Kabag Altin Sualang, Sekertaris Dinkes 

MINSEL
- Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, Kamis (11/7/2019) hadir dalam kegiatan, Peringatan Hari Tanpa Tembakau Sedunia yang dilaksanakan di Kementrian Kesehatan, Jalan Rasuna Said Jakarta.


Bupati Tetty Paruntu yg didampingi Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan dr. Erwin Schuten dan kabag Hubungan Masyarakat dan Protekoler (Humpro) Altin Sualang, SSTP, MPA diundang oleh Menteri Kesehatan sehubungan Kabupaten Minsel merupakan salah satu kabupaten di Indonesia yg telah memiliki peraturan daerah tentang kawasan merokok. 

Menteri Kesehatan Prof. DR.  dr. Nila Moeloek, Sp.M (k) dalam sambutannya menyampaikan bahwa angka harapan hidup masyarakat indonesia adalah 71 tahun 4 bulan, sementara umur sehat masyarakat adalah 62 tahun. Pada tahun 2016 perokok pemula adalah 37% sedangkan pada tahun 2018 meningkat menjadi 57%. 

Dalam kesempatan terpisah Bupati Tetty Paruntu Melalui Kabag Humas Altin Sualang SSTP,MAP menghimbau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tidak merokok di lingkungan kantor, fasilitas umum, sekolah dan tempat ibadah.Ucapnya


(Stanley)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Tetty Paruntu Hadiri Hari Tanpa Tembakau Sedunia

Terkini

Iklan