Hukumtua Di Minsel Ikuti Bimtek Aplikasi Siskeudes

Kegiatan Bimtek Yang dilaksanakan oleh Dinas Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Minahasa Selatan, Bupati Tetty Paruntu yang di wakili Drs Ever Poluakan, Selaku Asisten tiga.

MINSEL - Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Minahasa Selatan, (Minsel) melaksanakan, bimbingan teknis (Bimtek) tentang pengelolaan keuangan Desa dengan menggunakan aplikasi Siskeudes.

Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Sutanraja Amurang, Selasa (9/7/2019).

Dalam sambutan Bupati Minahasa Selatan Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, yang dibacakan Asisten tiģa Drs Evert Poluakan menyamapaikan bahwa, selaku pemerintah daerah saya sangat menyambut baik atas terlaksananya kegiatan ini, dalam pemantapan pengatministrasian yang ada di desa.

” Dengan menggunakan aplikasi ini Pemerintah Desa dapat membantu dalam penatausahaan semoga dapat berjalan dengan optimal. Saya berharap kegiatan ini dapat di implementasikan di setiap Desanya masing – masing, disini kita benar – benar diarahkan tentang bagaimana cara mengelolah keuangan Desa dengan memakai sistim aplikasi Siskeudes ini.”ucap Asisten tiga.

Untuk diketahui kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) ini akan berlangsung selama tiga hari terhitung dengan hari ini.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Asisten Tiga Pemkab Minsel Drs.Evert Pokuakan, Kabid PMD Grace Sangian SE mewakili Kadis PMD Hendrie Lumapow SH, para Hukumtua di 167 Desa di 17 Kecamatan di Minsel.


(Stanley)**

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini