KGPM Wuwuk Raya, Rayakan HUT Ke-85

Pnt Hans Rompas,Gembala Selvi Agow M.th, Gembala Teddy Batasina dan Para Pimpnan Sidang KGPM Wuwuk raya 

MINSEL
- Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) Sidang Imanuel Wuwuk Raya merayakan Hari Ulang Tahun (Hut) Ke-85 Tahun, dalam Ibadah Minggu Pagi (7/7/2019).


Dalam Ibadah Syukur HUT yang dilaksanakan ini di pimpin Gembala Tedius Kwemba Batasina S.th, juga sebagai Ketua Majelis Gembala KGPM berlangsung dengan sederhanaan namun penuh hikmat.

Dalam Khotbah dari Gembala Tedius Batasina S.th, di ambil dari pembacaan Alkitab yang terdapat di 1 Tawarikh 29:10-19, Mengajak umat untuk hidup dalam Penyembahan dan Persembahan.

" Kita harus menyembah Tuhan karna dia Tuhan yang menjaga kita, dan kita juga harus mempersembahkan hidup kita untuk Tuhan, karna bagi dialah kebesaran,kejayaan,kehormatan,kemasyuran dan keagungan." Ucap Batasina.

Ibadah Syukur ini juga dilanjutkan dengan pemasangan lilin Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke-85 yang di pandu oleh Gembala Patrcia Batasina Ratu S.th. Hadir pada pemasangan lilin, ketua BPS Pnt Hans Rompas,SPd, Ketua PMS Gembala Selvi Agouw,M.th di dampingi Pimpinan Komisi dan para Penatua Diaken,kepel 1 sampai 14.

Penatua Hans Rompas Spd, didamingi para majelis KGPM, juga Menyampaikan bahwa di usia yang baru ini harus semakin memupuk persatuan dan kesatuan,juga kebersamaan, antar jemaat dan harus saling mendoakan dan juga semakin giat dalam melakukan pekerjaan Tuhan.

" Lanjut Rompas, kita akan melaksanakan Sidang Raya Ke- 34 Tahun yang akan dilaksanakan pada tahun 2020, yang menjadi Tuan rumah KGPM Imanuel sidang Wuwuk Raya."ucapnya.


(Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini