Bicara Dan Berbuat Sejalan, Joune Ganda Siapkan Armada Angkutan Gratis Untuk Tiga Desa di Minut



MINUT - Sosok Joune Ganda,SE akhir-akhir ini semakin membuktikan kepedulian dan kepekaan sosialnya terhadap berbagai persoalan dan kondisi yang terjadi di wilayah Kabupaten Minahasa Utara,tanah kelahirannya.

Selain bidang kerohanian dan olahraga, Owner Raewaya group ini juga memberikan perhatian khusus bagi minimnya sarana angkutan umum untuk sejumlah wilayah yang jauh dari perkotaan.

Joune Ganda melalui tim kerjanya di wilayah Airmadidi menyiapkan angkutan gratis untuk jurusan Sawangan-Tanggari-Sampiri yang belun terakomodir trayek oleh pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.

Joune Ganda mengatakan dukungan angkutan umum gratis rute Sawangan-Tanggari -Sampiri sangat di butuhkan oleh warga di dua wilayah tersebut untuk kegiatan ekonomi dan kebutuhan lainnya.

"Saya merasa bahagia dapat berbagi dengan sesama melalui penyediaan angkutan gratis ini."ujar Wakil ketua Bidang ekonomi DPD PDI Perjuangan Sulut itu sambil berharap dapat membantu masyarakat di wilayah lainnya di Kabupaten Minahasa Utara sambil menambahkan wilayah Sawangan-Tanggari dan Sampiri merupakan sentra pertanian dan perkebunan yang potensial yang patut di kembangkan.

Adapun angkutan gratis jurusan Sawangan-Tanggari-Sampiri ini setiap harinya stand bye di sekreratariat "JG For Minut One" di depan toko Alfamart pasar Airmadidi.(***) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini