Bupati Tetty Paruntu Hadiri konsultasi Regional Pulau Sulawesi Penyusunan RPMJN 2020-2024

Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, saat menghadiri Konsultasi Regional RPMJN Di Manado

MINSEL
- Bupati Kabupaten  Minahasa  Selatan (Minsel) DR Christiany Eugenia Paruntu SE menghadiri acara  Konsultasi  Regional Pulau Sulawesi, dalam rangka  penyusunan  rancangan awal RPMJN 2020-2024, yang bertempat di Hotel Sintesa Peninsula Manado. Senin (5/19/2019).


Dalam kesempatan ini, Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrabnya) berharap dengan adanya penyusunan RPJMN mampu menjawab kesenjangan pembangunan, khususnya wilayah Indonesia Timur.

”Tentu kami selaku Pemerintah daerah khususnya Minahasa Selatan berharap penyusunan RPJMN ini mampu menjawab kesenjangan pembangunan di kawasan timur Indonesia” ujar Bupati CEP.

Ditambahkannya, dengan kegiatan ini bisa mempercepat pembangunan di seluruh Sulawesi Utara lebih khusus di kabupaten Minahasa Selatan.

“Termasuk mampu memberikan percepatan pembangunan di Seluruh Sulawesi Utara, khususnya Kabupaten Minahasa Selatan,” tambahnya.

Kegiatan ini sendiri diprakarsai oleh Bapenas / Kementerian PPN , yang dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Sulut  Drs  Steven O.E Kandouw, dan dihadiri oleh  Sekertaris Menteri PPN, dengan peserta seluruh Bupati,Walikota,Bapeda, Perguruan Tinggi,LSM, Pers yang ada di Sulawesi Utara.


(Sten)**

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini