Didukung Olly, Tiket Minut Milik Joune Ganda

Olly Dondokambey Didampingi Joune Ganda


Manado - Geliat Joune Ganda maju ke Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) di tahun 2020 kian pasti miliknya.

Pasalnya, orang nomor satu di partai berlambang banteng Sulut Olly Dondokambey telah memberi restunya kepada Joune Ganda.

"Meskipun ada mekanisme partai,namun saya akan perjuangkan Joune Ganda untuk calon PDI Perjuangan untuk Pilkada Minahasa Utara" tegas Olly Dondokambey di Raewaya Villa,Tabanan. Bali, Minggu (11/08) kemarin.

Figur pengusaha sukses nasional Joune Ganda ternyata bukan muka baru di PDI-Perjuangan, khusus di kalangan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Pengakuan ini dikatakan langsung Bendara Umum (Bendum) DPP PDI-Perjuangan.

"Saya sudah kenal pak Joune Ganda, karena beliau boleh dikata orang lama di DPP PDI-P. Dan sudah banyak bergaul dengan pengurus-pemgurus di pusat," jelas sosok yang juga Ketua DPD PDI-Perjuangan Sulut itu.

Joune Ganda yang dikonfirmasi terpisah, mengakui sebelumnya sudah dekat dengan sejumlah pengurus teras DPP PDI Perjuangan.

"Tapi kan tak enak kalau saya yang mengakuinya. Tapi kalau pengurus pusat yang mengungkapkannya itu kan bagus," jelas Joune Ganda yang sangat berterima kasih pada dukungan Olly Dondokambey.

"Pastinya saya sudah siap untuk maju bertarung dengan kendaraan PDI-P di Pilbup Minahasa Utara, dan saya bersyukur serta berterima kasih atas dukungan dari pak Olly Dondokambey " pungkas owner Raewaya Group itu.(***)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini