Joune Ganda Apresiasi Ribuan Massa Dan Kader PDIP Minut Tumpah Ruah



MINUT - Ribuan massa dan kader PDI Perjuangan se-Kabupaten Minahasa Utara,Jumat (16/8/2019) mengikuti jalan santai yang mengambil star dari zerro point dan finish di Raewaya.

Diantara ribuan peserta jalan santai yang mayoritas berkostum warna merah itu, tampak hadir calon kuat Bupati Minut yang di jagokan PDI Perjuangan Joune Ganda,SE,ketua DPC PDI Perjuangan Denny Lolong bersama pengurus serta para ketua Ketua PAC dan Ranting bersama pengurus dan masyarakat setempat.

Owner Raewaya Group Joune Ganda,SE mengatakan bahwa jalan santai ini merupakan puncak rangkaian kegiatan Bulan Bung Karno 2019 dan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019 khusus untuk wilayah Kabupaten Minahasa Utara.

"Pelaksanaan bulan Bung Karno dan perayaan HUT Kemerdekaan merupakan implementasi penghargaan kita atas perjuangan Bung Karno dan para pahlawan yang telah meletakkan dasar dan memperjuangkan kemerdekaan yang saat ini kita nikmati."katanya.

Menurutnya, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan tindak lanjut dari perintah ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri melalui ketua DPD PDI Perjuangan pada konggres ke V di Bali yakni seluruh kader melaksanakan kegiatan menyambut kemerdekaan yang berbasis kerakyatan.

"Seluruh rangkaian kegiatan ini atas perintah ketua umum PDI Perjuangan yang di dukung penuh oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut beserta seluruh jajaran PDI Perjuangan di daerah ini." tandas Wakil ketua bidang Ekonomi DPD PDI Perjuangan Sulut yang juga ketua umum peringatan bulan Bung Karno 2019 tingkat Provinsi Sulut itu sambil menambahkan apresiasi kepada komponen masyarakat Kabupaten Minut yang telah berpartisipasi dengan semangat yang bergelora.

Adapun seluruh persiapan, pelaksanaan dan hadiah bagi para pemenang lomba bulan Bung Karno dan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 dan seluruh biaya pelaksanaan kegiatan ini Raewaya group sebagai sponsor tunggal.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini