Pilkada Tomohon, Olly Sebut Nama Wenny Lumentut


MANADO - Ketua Partai PDI Perjuangan Sulut, Olly Dondokambey mengisyaratkan Wenny Lumentut berpeluang untuk diusung maju sebagai bakal calon Walikota Tomohon.

"Partai PDI Perjuangan adalah partai terbuka, siap berkoalisi dengan siapa saja selama memiliki kesamaan dalam membangun daerah," tegas Olly, Kamis (15/8/2019) di hotel Grandpuri Manado, didampingi oleh sekertaris DPD PDIP Sulut Franky Wongkar.

Dikatakan Olly, Kota Tomohon menjadi kota spesial karena ini kota kelahiran Istrinya.

"Tomohon adalah kota kelahiran istri Saya, harus betul-betul solid bersama dalam membangun Tomohon, bisa saja pak wenny berkoalisi dengan PDIP," tegas Olly.

Untuk diketahui, Olly Dondokambey dan Wenny Lumentut adalah dua tokoh ketua partai yang berbeda, Olly dipartai PDIP dan Wenny di Gerindra Sulut disebut-sebut punya kedekatan khusus.

Dalam berbagai kegiatan partai gerindra, Wenny selalu menyatakan dirinya bersama Olly Dondokambey mempunyai visi yang sama untuk memajukan daerah.

"Saya dan Pak Olly berbeda partai politik, tapi soal memajukan daerah, Kami memiliki visi yang sama," ungkap Wenny.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini