Siap Tugas, Anggota Fraksi PDIP DPRD Se Sulut Terima Wejangan Olly




MANADO - Ketua DPD Partai PDI Perjuangan Sulawesi Utara (SULUT) Olly Dondokambey memberi pembekalan kepada seluruh anggota DPRD dari partai PDI Perjuangan baik, provinsi maupun kabupaten/kota yang ada di Sulut.

Olly yang juga merupakan Gubernur Sulut mengatakan, dalam kegiatan pembekalan tersebut ada beberapa hal penting yang disampaikan.

"Kegiatan ini di maksudkan agar supaya mereka tahu tugas,fungsi dan wewenang dari DPRD. Kedua, tentunya para anggota DPRD terpilih yang baru saja terpilih dikumpul agar saling kenal mengenal, karena nggak kenal kan nggak sayang. Ketiga, tentunya banyak program partai hasil kongres yang harus kita sampaikan kepada seluruh anggota DPRD yang terpilih. Karena, kemarin kan yang mengikuti kongres hanya KSB, tidak semua anggota DPRD terpilih yang ikut. Jadi semua program PDIP kedepan hari ini kita sampaikan," ujar Gubernur Olly saat diwawancarai oleh wartawan,Kamis (15/8/2019).

Gubernur Olly juga mengungkapkan bahwa pada intinya loyalitas dan integritas yang dimiliki oleh para anggota DPRD Sulut harus diperlihatkan saat menjabat sebagai anggota DPRD.

"Loyalitas dan integritas mereka harus diperlihatkan pada saat mereka menjadi anggota DPRD," kuncinya. (Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini