Sosok Kacab Bank SulutGo Amurang Alm Rolien Sambur Dimata Bupati Tetty Paruntu

Alm Rolien Sambur Kacab Bank SulutGo Amurang Bersama Bupati Christiany Eugenia Paruntu

MINSEL
- Rolien Diana Sambur merupakan sosok yang dikagumi oleh Keluarga,Teman-Teman dan Sahabat-Sahabatnyanya, termasuk Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu. Beliu adalah kepala Cabang Bank SulutGo Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), yang pada beberapa hari yang lalu di panggil Tuhan karena sakit yang di deritanya.


Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu mengatakan sangat berduka cita, karna kita kehilangan Sosok seorang Rolien Diana Sambur, yang sangat baik dan rendah hati, pekerja keras dan no profale.

" Saya Pribadi sanggat berduka cita dan kehilangan sosok Rolien Sambur, sebagai kepala cabang bank SulutGo Amurang." Ungkapnya.

Memang saya menginginkan beliu untuk menjadi kepala cabang Amurang agar bisa membantu Saya sebagai Bupati. Dan juga mempunyai kedekatan dengan Masyarakat yang ada, dapat mengelolah keuangan daerah yang baik, karena Bank SulutGo merupakan Bank Pemerintah yang ada  Sulawesi Utara". Ucapnya

Bupati Tetty Paruntu pun, berharap kedepan yang akan mengantikan beliu (Rolien Sambur) untuk menjadi kepala cabang Bank SulutGo Amurang adalah, sosok seorang perempuan, agar supaya kita dapat berkomunikasi dengan baik,sesama Perempuan (Sambil tertawa).

(Sten)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini